Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 18 Juli 2024

Serda Tito : Keakraban Dan Kekompakan Dengan Aparat Pemerintahan Harus Selalu Di Jaga

Surakarta - Dalam rangka guna mendukung tugas pokok sebagai seorang babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan  Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan komsos dengan Appem(aparat pemerintah) yakni Ibu Suwarti selaku Bendahara kelurahan diruang kerja Kelurahan Danukusuman Serengan, Jum'at (19/07/2024).

Dikatakan Serda Tito komsos dilaksanakan disamping sebagai ajang bersilaturahmi juga untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik, serta berkoordinasi tentang saling tukar informasi dan saling mendukung seputar data yang berkaitan dengan pekerjaan dan tugas.

"Keakraban dan kokompakan dengan aparat pemerintah yang selama ini sudah terjalin dengan baik harus kita jaga dan kita pertahankan, dan kita selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas."imbuhnya.

"Secara rutin dan berkesinambungan pelaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintahan (Apem) dan perangkat kelurahan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Aparat Pemerintahan, sekaligus membicarakan tentang situasi, keamanan dan perkembangan desa agar tercipta Desa yang damai, aman dan kekeluargaan."terang Babinsa serda Tito.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun