Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Tingkatkan Silahturahmi Babinsa Purwosari Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Sesepuh/Tokoh Masyarakat

Surakarta - Bertempat di Warung Angkringan Pak Di Kp. Mangkuyudan Jl. Ukel Rinonce RT.2 RW.1 Kel. Purwosari Kec. Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan komunikasi sosial dengan sesepuh/tokoh masyarakat Bp. Drs. Kasbullah di wilayah binaan, Minggu (28/07/2024).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa berbincang bincang dengan tokoh masyarakat antara lain dengan Bp. Kasbullah selaku ketua RW dan sesepuh di kp. Mangkuyudan, pentingnya silahturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adanya komunikasi sosial ini sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat kewilayahan dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta tokoh masyarakat di wilayah binaan.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun