Berita Terkini

Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian Silaturahmi dengan Kejari Rokan Hulu

WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu- Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Lembaga Pe...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

Wing Komando I Kopasgat Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah



JAKARTA, Wing Komando I Kopasgat menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah 2024 Masehi yang bertempat di Mushola At-Taqwa Mawingko I Kopasgat.  Senin (8/07/2024).

Peringatan Tahun Baru Islam kali ini mengusung tema "Jadikan Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045". Acara dimulai dengan sholat dhuha secara mandiri dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz Agus dan dalam ceramahnya, Ustadz Agus mengajak seluruh hadirin untuk memaknai Tahun Baru Islam untuk introspeksi diri dan memperbaiki kualitas iman serta akhlak.

Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. sebelumnya berpesan dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya untuk bertoleransi antar umat beragama, memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian antara prajurit maupun dengan masyarakat. Acara peringatan Tahun Baru Islam ini berlangsung dengan penuh hikmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan seluruh personel Wing Komando I Kopasgat dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh negara.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun