Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Senin, 01 Juli 2024

Wujud Pengabdian Profesionalitas Dalam Hari Bhayangkara Ke-78

Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati tiap 1 Juli. Pada tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

" Dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun 2024, berbagai kegiatan kemanusiaan mulai dari bakti sosial hingga bakti kesehatan dilaksanakan Polri sebagai bentuk pelayanan optimal untuk masyarakat di seluruh pelosok negeri. 

Selain itu, jajaran Polri menggelar kejuaraan di bidang olahraga sebagai wadah membentuk atlet-atlet berprestasi. Di samping itu, berbagai perlombaan media digital kreatif juga digelar untuk mewadahi kreatifitas putra-putri bangsa yang bertalenta. Sementara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (1/7) pukul 14.00-22.00 WIB. Acara terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Masyarakat akan disuguhkan dengan pesta rakyat, pertunjukan musik, wahana permainan, maupun hiburan lainnya dari artis Tanah Air. Diketahui, perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 juga akan disiarkan live di akun media sosial Divisi Humas Polri.

Hari Bhayangkara 2024    78 Tahun Mengabdi

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun