Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Antar Ke KPUD Rohul, Ribuan Masyarakat Ikuti Deklarasi Dan Siap Menangkan Pasangan Kelmi Amri SH H Asparaini



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM
ROKAN HULU- Ribuan Masa Rokan Hulu (Rohul), Rabu (28/8/2024), mengikuti deklarasi di Taman Kota Pasir Pangaraian dan siap memenangkan Pasangan Berkelas (Bersama Kelmi-Asparaini).

Deklarasi Pasangan Berkelas diusung, Anggota DPR RI DR H Achmad MSi, para Anggota DPRD Patai Pengusung, para Ketua, Pengurus, Kader dan simpatisan, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PSI, PPP dan Gelora 

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat DR Achmad MSi, menyampaikan Kelmi Amri SH dan H Asparaini SAg MPd ini orang baik, saat ini Kelmi Amri SH, berkiprah sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

"Jadi wajar Masyarakat Rohul mendukung dan memenangkan untuk Bupati Rohul untuk Lima Tahun mendatang," kata Waka Sekjend Partai Demokrat ini.

"Karena, semua pemimpin-pemimpin Rohul itu awalnya berkiprah dulu di Provinsi kemudian menjadi Bupati Rohul," ujarnya dalam orasi Politiknya.

"Maka kita harapkan Kelmi Amri SH dan H Asparaini SAg MPd, menang, karena pasangan Berkelas ini berkomitmen untuk kemajuan dan pembangunan Rohul," pungkasnya. 

Di tengah Ribuan Masyarakat, Calon Bupati Rohul H Kelmi Amri SH, Dirinya mengajak semua lapisan Masyarakat untuk memenangkan pasangan Berkelas, dengan tulus dan ikhlas.

"Ini bukti nyata komitmen Kita untuk bersama-sama membangun serta memajukan di Kabupaten Rohul untuk Lima Tahun mendatang," kata Kelmi 

Sementara itu, H Asparaini SAg MPd, menyampaikan misi-visi Pasangan Berkelas, dia mengajak Ribuan Masyarakat yang hadir tersebut supaya berpolitik dengan santun.

"Kita jadi Pemilu ini perhelatan demokrasi yang sehat, jauhi hoax, Kita ingin Rohul maju, Masyarakat sejahtera dan ekonomi mantap," tuturnya.

Setelah deklarasi, Pasangan Berkelas berserta Partai pengusung secara bersama-sama menuju Kantor KPUD Rohul untuk mendaftar secara resmi menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul.

Dalam pendaftaran Pasangan Berkelas, di terima langsung Ketua KPUD Rohul Cepi Abdul Husein, di dampingi para Komisioner KPUD serta dihadiri Komisioner Bawaslu Rohul, 

Ketika itu, Ketua KPUD Rohul menyampaikan, menguraikan tahapan serta syarat-syarat pelaksanaan Pilkada Rohul.

"Semoga Pilkada Tahun 2024 sukses, aman dan kondusif," katanya.

Sementara, Calon Bupati Rohul Kelmi Amri SH menyampaikan, dirinya berkomitmen Tim yang mengedepankan Politik beretika. 

"Kami berharap, lebih kepada pendidikan Politik dalam perhelatan demokrasi ini, dengan komitmen kepada Pilkada berdaulat aman dan kondusif," katanya.

(Hobbi Pargaulan)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun