Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Kamis, 01 Agustus 2024

Dikira Akan Ditangkap Dua Pemulung Barang Bekas Diajak Makan Siang Bersama Kapolsek Talun*



Cirebon - Saat patroli siang antisipasi tawuran antar pelajar dan C3, Kapolsek Talun Akp H Suhada sempatkan singgah di TPA Ds. Cirebon Girang Kec. Talun Kab. Cirebon ( 01/08/2024) 

Kapolsek Talun menghampiri 2 ( Dua) pemulung barang bekas sedang mencari barang-barang bekas yang ada di TPA Ds. Cirebon Girang. Yang dimana barang-barang bekas tersebut akan dijual kembali ke pengepul barang bekas. 

Melihat jam tangan menunjukan jam 11 siang, Kapolsek Talun yang didampingi Kanit Samapta mengajak 2 ( Dua) pemulung ini untuk makan siang bersama. Dengan mengendarai mobil dinas Kapolsek berhenti di Rumah makan Bageur yang berada di Jl. Soekarno Kec. Talun Kab. Cirebon. 

Sembari menyantap hidangan makan siang Kapolsek menyampaikan pesan penting agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jika terdapat gangguan Kamtibmas, Masyarakat dihimbau untuk segera menghubungi Call Center Kepolisian melalui nomor 110 atau mendatangi ke kantor Kepolisian terdekat.

"Terimakasih pak Kapolsek, semoga bapak selalu diberikan Allah keberkahan rejeki, sehat, berkah, keluarga dilindungi, pekerjaan pak Polisi selalu dimudahkan, Aamiin" ucap salah satu pemulung. 
 
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH.,MH., melalui Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH., mengatakan bahwa ingin menunjukkan bahwa tugas polisi tidak hanya menegakkan hukum, tetapi juga memberikan pelayanan sosial dan dukungan kepada masyarakat dan tentunya akan lebih dekat dengan masyarakat.((CSM EDI  BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun