Berita Terkini

Puluhan Ribu warga Desa Danawinangun Dan Sekitar Kecamatan Klangenan, Jamblang, Mengikuti Acara Arak-Arakan Nyi Endang Geulis

Klangenan puluhan ribu Warga Desa Danawinangun dan Sekitar kecamatan Klangenan, Jamblang memenuhi jalanan Sekitar Desa Danawinangun kecamata...

Postingan Populer

Senin, 12 Agustus 2024

DPRD Rohul Setujui Rancangan KUA PPAS TA 2025, di Hadiri Bupati H Sukiman



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL
– Rapat paripurna DPRD tentang penyampaian laporan banggar terhadap Pembahasan KUA-PPAS T.A 2025 sekaligus penandatanganan Nota kesepakatan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu, Jumat (09/08/2024).

Rapat di pimpin oleh Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Novli Wanda Ade Putra, diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Seluruh kepala OPD di lingkungan Pemda Rohul.Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengucapkan Terimakasih kepada anggota dewan yang sudah menyetujui bersama rancangan KUA-PPAS T.A 2025, dan hal ini merupakan hasil kesepakatan bersama dan yang terbaik.“Dalam pembahasan KUA PPAS T.A 2025 ini kami menerima banyak saran dan pendapat yang berkembang dalam setiap pembahasan dan setiap keputusan yang diambil sudah merupakan hasil kesepakatan bersama dan yang terbaik” ujarnya.

Selain itu, Sukiman juga berterimakasih atas terlaksananya penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka untuk memenuhi amanat undang undang nomor 19 tahun 2019 tentang perubahan ke dua atas Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi yang merupakan upaya pencegahan korupsi pemerintah daerah melalui Monitoring Center for Prevention (MCP).“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota dewan. yang terhormat, karena telah dapat menandatangani pakta integritas pengesahan RAPBD kabupaten Rokan Hulu T.A 2025” ujarnya.


Dipenghujung Sambutannya Sukiman menyampaikan Dengan telah disepakatinya KUA PPAS tahun anggaran 2025 untuk selanjutnya dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan rancangan APBD tahun anggaran 2025.“Kami berharap dengan disepakatinya KUA PPAS ini kebijakan pembangunan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya” tutupnya.
****Hobbi Pargaulan****

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun