Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Selasa, 06 Agustus 2024

JELANG HARI PENGAYOMAN KE-79 LAPAS PASIR PENGARAIAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL
-Pasir Pengaraian
– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian adakan bakti sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”. Bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kaiti Kecamatan Rambah ini dilaksanakan pada Selasa (6/8/2024).

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengatakan, dengan kegiatan berbagi ini diharapkan dapat sedikit membantu warga yang kurang mampu yang berada di sekitar Lapas Pasir Pengaraian.

Hadir mendampingi Kalapas, Kasubag Tata Usaha Suharno, Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Plh Kasi Kamtib Busmar dan Pejabat Esselon V.


“Kita berharap, bisa sedikit membantu saudara kita yang kurang mampu yang ada disekitar Lapas”.Jelas Bahtiar.

Lanjut Kalapas, total jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket sembako yang merupakan sumbangan dari Pegawai Lapas Pasir Pengaraian.

“Kegiatan positif seperti ini akan kita usahakan ada terus ya. Mari bersama-sama kita bantu saudara kita”.Tutup Kalapas.


***Hobbi Pargaulan***
(Humas)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun