Berita Terkini

Kejari Rohul Terima Pengembalian Uang Negara Rp 518 Juta Lebih Dalam Perkara PADes Kepenuhan Baru

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menerima pengembalian kerugian...

Postingan Populer

Rabu, 14 Agustus 2024

Kecamatan Susukan Mengadakan Banyak Perlombaan Di wilayah Susukan Untu Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Cirebon, Susukan Untuk hari kemerdekaan seperti biasa kita rutin laksanakan kita ikut memeriahkan peringatan proklamasi tingkat kecamatan yang seperti biasa itu dilaksanakan dikecamatan, tapi saya berinisiatif menyebar kemeriahan dan keramaian itu ditiap desa, untuk pelaksanaan puncak Didesa kejiwaan di tahun ini sebelumnya dilaksanakan Didesa Wiong, tapi ditaun berikutnya kita mau Didesa desa lainnya ujar August pentristianto,SSTP 14 Agustus 24.


Harapan August pentristianto,SSTP dihari kemerdekaan ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tidak hanya dikecamatan susukan, tapi bisa bergantian ditiap desa untuk memupuk semangat dan juga perjuangan masyarakat di wilayahnya.

Dan untuk acaranya dilaksanakan banyak perlombaan ada lomba voli, futsal,   tenis meja, catur, dan juga perlombaan ibu ibu dan anak anak paud dan SD ada lomba menggambar, dan pelajar  SD SMP SMA ada lomba gerakjalan, dan puncaknya nanti ada gerak jalan santai untuk masyarakat dan bebas atau free bebas biyaya dengan hadiah utama kita upayakan yang menarik untuk para pemenang undian ujar August pentristianto,SSTP.


 Acara tersebut dihadiri oleh elemen masyarakat Susukan dan sekitarnya juga danramil, Kapolsek, muspika, dan para Kuwu Sekecamatan Susukan kab. Cirebon PNS juga  ormas dan LSM juga Hadir seperti AMPAR pemuda Pancasila, P. siliwangi, GMBI dan yang lainnya. untuk mengikuti kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia, disetiap desa dan diblok-bloknya masing-masing mengadakan lomba-lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ujarnya lagi pada awak media.

((BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun