Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Laksanakan Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wawalikota Bitung



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wawalikota Bitung yang akan memeriahkan  pesta Demokrasi tahun 2024  Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung  melaksanakan  Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wawalikota Bitung bertempat Kantor KPU Bitung. Jl. Stadion Duasudara, Manembo-nembo Tengah, Kec. Matuari, Kota Bitung, kamis (29/08/2024) 

Pendaftaran Pasangan calon Walikota dan Wawalikota tersebut dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yakni hari Rabu, 28 Agustus 2024 dan hari ini Kamis, 29 Agustus 2024. Dimana dalam 1 hari dibatasi hanya satu Pasangan Calon yang mendaftar, Hal tersebut dilaksanakan guna menghindari bertemunya 2 kelompok massa  dari masing-masing massa pendukung pasangan calon.

Dalam kesempatannya Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Aditya Indarto SE. MTr. Opsla, berpesan " Laksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh, supaya tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan damai sesuai dengan yang sudah direncanakan sampai dengan Pelantikan pasangan terpilih dilantik"  tegas Komandan.

L I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun