Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Rabu, 07 Agustus 2024

Sembari Bincang Santai, Babinsa Kratonan Bersama Warga Jalin Keakraban Dan Kebersamaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto melaksanakan komunikasi Sosial (komsos) guna jalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Serengan yakni Sugeng dan Fatoni bertempat di warung Sop Ayam dan Timlo "Arida" Jl. Gatot Subroto No.241 Kratonan Serengan, Rabu (07/08/2024)

Ditegaskan Sertu Suwarno tujuan kegiatan Komsos ini untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga yang akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

"Sembari menikmati makan siang sambil berbincang santai, kami menjalin keakraban serta kebersamaan dengan warga masyarakat demi mewujudkan situasi keamanan di wilayah binaan yang aman dan kondusif,"tuturnya.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya."terangnya.

"Harapan kami kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain".Tutup Koptu Resbiyanto.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun