Berita Terkini

Kejari Rohul Terima Pengembalian Uang Negara Rp 518 Juta Lebih Dalam Perkara PADes Kepenuhan Baru

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menerima pengembalian kerugian...

Postingan Populer

Kamis, 15 Agustus 2024

SUARA IWO UNTUK SEMUA PARA JURNALIS. NKRI


Ingat saudara ku, media wartawan bukan lah medan persaingan,atau medan perang,  namun, jalan menuju kesejahteraan bersama.walau pun kita berbeda didalam nya, namun kita bangun kan harmony yang indah di dalam nya,, bukanlah suatu permusuhan.

 didalam perbedaan kita temukan kekuatan yang harus mempersatukan langkah dan membentuk keutuhan dan merajut kebersamaan menuju cita cita bersama yang gemilang di dunia jurnalistick.

suara iwo(ikatan wartawan online), adalah menciptakan suatu jembatan informasi di era globalisasi dunia digital yang serba maju.

namun diharap kan, janganlah jadi seorang jurnalis yang berpraktek tidak etis, atau menjadi seorang jurnalis pengancam,
atau paksaan terhadap individu,organisasi
atau perusahaan yang menggunakan uang,layanan, atau keuntungan lain nya. 

ancaman, akan mempublikasikan informasi
yang akan. merugikan, atau memalukan jika
tuntutan mereka tidak di penuhi kerap di lakukan berulang ulang, dengan cara yang tidak manusiawi, dan melanggar hak asasi manusia .

berdampak merusak reputasi korban, dan kelak akan menurun kan kepercayaan publik terhadap media. serta merta akan menimbulkan konsekuensi hukum terhadap para pelaku.


pencegahan praktek pemerasan, dan penyalah gunaan kekuasaan oleh para praktisi dunia jurnalistik, adalah hal krusial.

dalam menerapkan kode etik jurnalistik yang ketat, di butuhkan pelatihan berkala kepada para jurnalis atau wartawan diperlukan suatu penegakan hukum yang tegas. agar kedepan nya tidak terjadi suatu tindakan yang merugikan nama baik para jurnalis di era dunia digital

Salam satu pena✍️
    

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun