Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 02 Agustus 2024

TMMD Sengkuyung Tahap IV Segera Dimulai, Danramil 01/Laweyan Cek Lokasi Sasaran Fisik

Surakarta - Dalam rangka menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV di wilayah Kodim 0735/Surakarta yang sebentar lagi akan dimulai, Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Trisakti Kristiyoso didampingi Babinsa Koramil 01/laweyan Serma Giminanto dan sertu Eko bersama dengan perangkat Desa melaksanakan pengecekan lokasi pengajuan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap IV, bertempat di wilayah kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Jum'at (02/08/2024).

Ditegaskan Danramil kegiatan pengecekan lokasi sasaran fisik TMMD ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung secara fisik dilapangan kondisi wilayah yang akan dikerjakan nantinya.

"Selain itu peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan diusulkan menjadi sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral, layak dan memenuhi persyaratan untuk diajukan sebagai sasaran TMMD."tuturnya.

Lebih lanjut ditambahkan Danramil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah untuk membantu percepatan pembangunan serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun