Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Usung Jargon ‘Oke Gas,’ Paslon H. Erizal, ST dan H. Tengku Rusli Siap Berlaga di Pilkada Rohul 2024



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL
Rokan hulu-Sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohul H Erizal, ST – H.T Rusli, S.Sos diawali dengan berdoa.

Erizal-Tengku Rusli yang disebut sebagai Paslon Bersama Erizal dan Rusli (Berseri) sama-sama berdoa, untuk kemudahan pendaftaran, kampanye, pemilihan dan hingga penghitungan suara nanti berjalan lancar.

Bersama dengan sejumlah pendukungnya, Erizal sebagai Bakal Calon Bupati Rohul menyampaikan, bahwa Marwah dan Kesejahteraan Masyarakat Rokan Hulu akan kembali, jika dia terpilih nanti.

Ia berharap, dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 tahun ini, kiranya dapat berjalan lancar aman dan Kondusif dan dimenangkan oleh Pasangan Berseri.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Rohul H.Tengku Rusli,S.Sos menyampaikan keyakinannya memenangkan kontestasi Pilkada tersebut.

Pasalnya, Partai pengusung yaitu partai PAN dan Partai Buruh serta dukungan Masyarakat adalah modal besar untuk memenangkan pertarungan. Sehingga dapat mengubah Rohul semakin maju.

Sebelum melangkah berangkat menuju kantor KPU Rohul, Erizal langsung memimpin doa disaksikan oleh pendukung fanatiknya. Kemudian lantunan suara azan dikumandangkan disertai langkah menuju ke KPU Rohul.

***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun