Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

AWALI TUGAS SEBAGAI KALAPAS PASIR PENGARAIAN, EFENDI P PURBA TROLING LINGKUNGAN LAPAS



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL
PASIR PENGARAIAN - Mengawali tugas nya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian, Efendi Parlindungan Purba lakukan Kontrol Keliling (Troling) pada Kamis (12/9/2024).



Dalam Troling ini Kalapas Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Veazanol Kosuma, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Anton Fernando, Kasub Bag Tata Usaha Suharno, dan Pejanat Esselon V.


Adapun tujuan kontrol keliling ini adalah melihat kondisi Lapas Pasir Pengaraian saat ini.


“Saya laksanakan ini agar lebih tau secara mendalam apa saja yang perlu dibenahi. Sebagai Kalapas saya tentu ingin yang terbaik untuk Lapas Pasir Pengaraian”. Ucap Efendi.



Kalapas Efendi juga memperhatikan sarana5 dan prasarana di Lapas Pasir Pengaraian, mulai dari gedung kantor, blok hunian, dapur Lapas, serta bengkel kerja waraga binaan sebagai sarana pembinaan kemandirian.



“Saya juga mengajak seluruh jajaran bekerja sepenuh hati. Jadilah insan Pengayoman yang takut pada Tuhan dan bekerja sesuai standar operasional. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa”. Ucap Efendi.


***Hobbi Pargaulan Manurung***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun