Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Jumat, 06 September 2024

Babinsa Kepatihan Wetan Bersama Warga Kerja Bakti Pengecatan Sekolah Paud KB Mawar Kencana

Surakarta - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan kenyamanan belajar, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Budiono bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan dan pengecatan di lingkungan di Sekolah Paud KB Mawar Kencana Jl. Biak No. 2 RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Sabtu ( 07/09/2024).

Serda Budiono menegaskan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan belajar dan memelihara tempat belajar murid Paud KB Mawar Kencana supaya terlihat rapi dan bersih serta juga indah.

"Pengecatan tersebut menyasar dinding depan dan dinding ruang kelas murid."ujarnya.

"Dengan banyaknya warna dinding sekolahan yang sudah pudar dan ruangan yang belum tertata dengan baik sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan."imbuhnya.

"Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam belajar anak -anak Paud."Tukasnya.

Sementara, Ibu Nailatul Faridatis Nani, S. Pd. I selaku Kepala Sekolah Paud KB MK merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dan suport dari Pak Babinsa dan Warga yang telah hadir dan ikut melaksanakan kerja bakti.

"Semoga dengan kerja bakti ini lingkungan Paud KB Mawar Kencana menjadi bersih, rapi dan indah serta anak-anak kami Paud lebih nyaman dalam belajar dan bermain di paud,"pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun