Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 18 September 2024

Fwd: Bersama Damkar, Babinsa Laweyan Laksanakan Kegiatan Simulasi Dan Latihan Pemadaman Kebakaran


---------- Forwarded message ---------
Dari: Arda Aarm <ardanarsat@gmail.com>
Date: Kam, 19 Sep 2024, 12.54
Subject: Bersama Damkar, Babinsa Laweyan Laksanakan Kegiatan Simulasi Dan Latihan Pemadaman Kebakaran
To: A1 Inara <radius491.inara@blogger.com>, A1 Patroli <radius491.patroli@blogger.com>, A1 Polkrim <detikpublish.polkrim@blogger.com>


Surakarta - Babinsa Koramil 01/laweyan Kodim 0735/surakarta Serma Giminanto dan Sertu Eko bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta mengikuti Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran bertempat di wilayah kelurahan Laweyan Rt 1, 2 dan 3 rw 1, Kamis (12/09/2024).

Serma Giminanto mengatakan kegiatan pelatihan ini untuk mengasah keterampilan anggota pemadam kebakaran dalam setiap tugasnya ketika terjadi kebakaran. 

"Latihan pemadam kabakaran dilanjutkan pelatihan peningkatan keterampilan dan kualitas penanggulangan bencana alam dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota surakarta."terangnya.

"Diadakannya pelatihan ini agar petugas pemadam kebakaran dan juga masyarakat  bisa berperan dan berpartisipasi aktif apabila terjadi bencana kebakaran "Bisa membantu dan mengambil tindakan awal setiap terjadi bencana di wilayahnya, agar bencana tidak meluas."tukasnya.

Penulis: Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun