Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Senin, 16 September 2024

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.



Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku. 

Oleh karena itu  perkenankan saya menyampaikan rasa Terima Kasih yang tulus kepada seluruh Masyarakat Maluku, terlebih khusus Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Maluku Barat Daya atas Doa dan dukungannya kepada saya, dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2019-2024. 

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku sampai masa berakhir periodesasi ini, banyak harapan rakyat yang harus saya perjuangkan, namun sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekuarangan dan keterbatasan, saya belum dapat memberikan yang terbaik serta menyenangkan hati rakyat.

Untuk itu diakhir tugas dan pangabdian saya ini, jika ada tutur kata, perbuatan, sikap dan Tindakan yang tidak berkenaan atau menyinggung dan menyakiti hati rakyat, ijinkanlah saya untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besaranya kepada seluruh masyarakat Maluku, terkhusus Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Maluku Barat Daya.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa Melindungi dan Memberkati Tugas dan Pengabdian Kita.

"Politik Bukan Alat Kekuasaan, Tetapi Etika Untuk Melayani"


          Hormat Saya 
Hengky Ricardo A. Pelata, SE

Melkianus Natar 
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun