Berita Terkini

Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta Berikan Pembekalan Penguatan Persiapan Program Magang Luar Negeri SMKN 7 Surakarta

Surakarta - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakrta  Mayor Inf  Suwarko memberikan pembekalan penguatan persiapan program magang luar neger...

Postingan Populer

Rabu, 25 September 2024

Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta Berikan Pembekalan Penguatan Persiapan Program Magang Luar Negeri SMKN 7 Surakarta

Surakarta - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakrta  Mayor Inf  Suwarko memberikan pembekalan penguatan persiapan program magang luar negeri pada siswa-siswi SMKN 7 Surakarta, bertempat di Aula SMKN 7 Surakarta yang beralamat di jalan A.Yani 374 kelurahan Kerten kecamatan Laweyan, Rabu (25/09/2024).

Ditegaskan Kasdim bahwa kegiatan magang di luar negeri dapat menambah pengalaman, pengetahuan, dan wawasan siswa dan siswi SMKN 7 Surakarta ini.

"Kegiatan penguatan Pembinaan dasar kepemimpinan serta kedisiplinan, dan mental yang kuat untuk menuju tenaga kerja yang tangguh inovatif dan kreatif dalam dunia kerja di era globalisasi sehingga menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi dan kualitas kerja yang lebih baik."tutur Kasdim.

"Harapannya para Siswa-siswi SMKN 7 Surakarta ini nantinya bisa menjadi sumber daya manusia yang berkualitas serta memiliki keterampilan dan etos kerja yang maksimal."pungkas Kasdim

Penulis: Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun