Berita Terkini

91 orang WBP Lapas Pasir Pengaraian ikuti Sidang TPP

WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL PASIR PENGARAIAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB  Pasir Pengaraian Kanwil Kemenkumham Riau laksanakan...

Postingan Populer

Rabu, 25 September 2024

Kodim 0735/Surakarta Gelar Lomba PBB Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Surakarta - Kodim 0735/Surakarta menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-79 TNI, salah satunya Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMP dan SMA se- Surakarta.

Seperti pagi ini Pelaksanaan Lomba PBB tingkat SMP dilaksanakan di halaman SMP 20 Surakarta Jln Suryo No 155 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Kamis (26/09/2024).

Bertindak sebagai Juri Batipers Kodim 0735/Surakarta Pelda Rudi menyampaikan "Melalui kegiatan positif ini, diharapkan para siswa dapat menanamkan nilai-nilai kedisiplinan serta kekompakan dalam berorganisasi," ungkapnya.

"Dengan membangun karakter serta semangat kebersamaan di kalangan pelajar juga mendukung kegiatan positif yang berkontribusi pada pembangunan karakter generasi muda," tandasnya.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan mendapat respon positif dari peserta serta para pengunjung. Sehingga tidak hanya menciptakan suasana kompetisi juga memperkuat tali persaudaraan antar sekolah di Surakarta.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun