Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 08 September 2024

Minggu Bersih, Babinsa Purwodiningratan Kerja Bakti Bersama Warga

Surakarta - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Babinsa Purwodiningratan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serka Suparno beserta warga masyarakat dan Linmas kelurahan serta  petugas kebersihan kelurahan Purwodiningratan  melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan lingkungan kelurahan sebagai agenda rutin yang di laksanakan Minggu pertama setiap bulannya. Minggu (08/09/2024).

Babinsa Purwodiningratan yang selalu hadir ditengah-tengah warga di setiap ada kegiatan seperti gotong-royong, memberikan himbauan pentingnya kebersihan kepada warga pada saat kerja bakti Selain untuk memberikan motivasi semangat warga, Babinsa juga berkomunikasi sosial guna memberikan kesamaan dan kebersamaan.

Ditegaskan Serka Suparno kegiatan karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu warga dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal warga pada kegiatan kerja bakti tersebut Babinsa Purwodiningratan mengatakan, Pelaksanaan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa berserta staf kelurahan Purwodiningratan dan petugas kebersihan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan teritorialnya.

"Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa mempunyai komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan tingkat RT/RW maupun Kelurahan, serta selalu menjalin komunikasi yang baik guna tercipta sinergitas yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di lingkungan wilayah binaan teritorialnya tingkat Kelurahan."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun