Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Jumat, 20 September 2024

Organisasi Pers, PPDI Hadir di Kabupaten Rohul, Sabar Sitanggang Komandoi DPC-PPDI Rokan hulu



Sergap Target, 
WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL - Organisasi Pers, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) terus kembangkan cabang organisasi hingga ke kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Kali ini Dewan Pengurus Pusat, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPP-PPDI) resmi serahkan Surat Keputusan (SK) Susunan Struktur Pengurus Dewan Pengurus Cabang Rohul. 20/09/2024.

Penyerahan SK Kepengurusan DPC-PPDI Kabupaten Rohul dilakukan oleh Ketua Umum DPP-PPDI, Feri Sibarani, S.H., M.H.,CCDE.,CLDSI, didampingi oleh wakil sekretaris jenderal DPP-PPDI, Rifky Rizal Zaman, S.H, di kantor sekretariat DPP-PPDI jalan Darma Bakti Kota Pekanbaru Provinsi Riau. 



Surat Keputusan susunan struktur kepengurusan DPC-PPDI Kabupaten Rohul periode 2024-2027 itu diterima secara langsung oleh Ketua DPC-PPDI Rohul, Sabar Sitanggang di dampingi oleh wakil sekretaris DPC-PPDI Rohul, Togar Situmorang. Dalam amanatnya, Feri Sibarani mengingatkan pengurus DPC-PPDI Rohul agar dapat selalu bersinergi dan kompak dalam mengimplementasikan seluruh program PPDI di Kabupaten Rohul. 

"Suatu organisasi, apapun itu, jika kepengurusan tidak ter manajemen dengan baik, dan komunikasi antar pengurus tidak berjalan baik, maka tidak akan pernah efektif dan efesien. Program harus dilaksanakan sesuai aturan dalam Anggaran Dasar Organisasi," Kata Feri. 

Ia tak lupa menyampaikan agar Ketua DPC-PPDI Rohul, Sabar Sitanggang dapat memimpin organisasi dengan baik dan merangkul anggota serta membedakannya untuk kemajuan dan peningkatan pengetahuan dunia jurnalistik dan membangun komunikasi terhadap semua unsur di kabupaten rohul. 

"Kita adalah organisasi Pers, yang konsen menyikapi semua permasalahan wartawan dan kemerdekaan Pers. Pers Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik aja. Pengurus di DPC-PPDI Rohul kita harapkan dapat melahirkan gagasan-gagasan baru untuk kemajuan Pers di Kabupaten Rohul, "Lanjutnya. 


Ia juga berpesan kepada Ketua DPC-PPDI Rohul, Sabar Sitanggang, agar dapat menyoroti program pelaksanaan publikasi pemerintah kabupaten rohul. Dengan angka APBD diatas satu triliunan, Pemkab Rohul diharapkan dapat membuka ruang informasi seluas-luasnya kepada masyarakat. 

"Organisasi Pers PPDI yang membawahi sejumlah perusahaan Pers dan wartawan, harus mempunyai akses langsung kepada pemerintah dalam rangka mendapatkan informasi penting mengenai berbagai program pemerintah dan pembangunan di kabupaten rohul, "Pungkasnya. 

***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun