Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -sayuran bersama kelompok wanita tani,Asri RT 03 RW 05 Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Minggu (15/09/2024).

Sertu Ruben menegaskan kegiatan kelompok wanita tani Asri tersebut dalam ikut partisipasi ketahanan pangan, dengan memanfaatkan lahan yg tidak produktif menjadi produktif.

"Adapun hasil dari panen tersebut di gunakan untuk membuat berbagai jenis makanan yang sehat dari bahan sayur -sayuran."ujarnya.

"Selaku Babinsa di wilayah binaan,kami selalu aktif sebagai motivator kepada masyarakat terutama dalam hal ketahanan pangan."imbuhnya.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dan kita tingkatkan di masa-masa mendatang, sehingga ketahanan pangan di wilayah terutama kelurahan joglo kecamatan Banjarsari dapat terus terpelihara dan ditingkatkan."pungkasnya.

Penulis: Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun