Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Jumat, 20 September 2024

Pengurus Dan Kader DPC Partai Hanura Kota Bitung Harus Memenangkan Pasangan, GM-WIN. Bitung Sulawesi Utara

Pengurus dan kader DPC Partai Hanura Kota Bitung harus memenangkan pasangan  Geraldi Mathias Efraim Mantiri -Erwin Wurangia di Pilkada 2024.

Bitung - Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), Reynold S Wuisan   saat menyerahkan secara langsung SK DPP Partai Hanura ke Geraldi-Erwin, 20/09/2024
 
Penyerahan SK digelar di kediaman Geraldi di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari. Penyerahan disaksikan Ketua Tim Kampanye Geraldi-Erwin, Fabian Kaloh, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bitung, Karel Tumuju dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bitung, Djeri Tomuka. pada hari Kamis. (19/9/2024).


"Keputusan partai sudah jelas. Partai Hanura mendukung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Geraldi Geraldi Mathias Efraim Mantiri Erwin Wurangian , untuk memenangkan Pilkada 2024. Karena itu keputusan ini harus dihormati dan dihargai dan juga harus dijalankan oleh seluruh pengurus dan kader yang ada di Kota Bitung," kata Reynold.

Reynold menyebut turunnya SK DPP Partai Hanura dibarengi dengan perintah Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekjen Benny Rhamdani. Dua petinggi partai ini dengan tegas meminta agar keputusan di atas wajib dipatuhi seluruh pengurus dan kader di Bitung.

"Karena itu sebagai tindaklanjutnya, pengurus dan kader di Kota Bitung diwajibkan segera melakukan konsolidasi untuk sama-sama bergerak memenangkan Pak Geraldi dan Pak Erwin," katanya.

Ia juga turut menyentil perubahan arah dukungan Partai Hanura di Pilkada Kota Bitung. Reynold mengakui sebelum ini partainya dekat dengan pasangan calon yang lain. Namun demikian, ia memastikan hal itu sudah tidak berlaku karena SK DPP sudah turun.

"Waktu itu karena faktor hubungan emosional Ketua DPC dengan calon yang lain. Tapi sekarang karena arahan Ketua Umum dan Sekjen sudah jelas, maka keputusan ini wajib diamankan," katanya.

"Karena itu dalam kesempatan ini saya perlu menyampaikan soal logo partai kami. Terhitung 1×24 jam dari sekarang semua logo Partai Hanura yang melekat dengan calon lain harus dicabut. Partai Hanura hanya mendukung Pak Geraldi dan Pak Erwin, jadi semua logo yang ada di luar pasangan ini harus dicabut," tegasnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun