Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Selasa, 03 September 2024

Polres Wonosobo Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Polwan Ke-76


Polres Wonosobo menggelar tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polwan secara sederhana di  Aula Arya Guna Polres Wonosobo, pada Selasa (03/09/2024).

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., Wakapolres Wonosobo, jajaran pejabat utama Polres Wonosobo dan Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Wonosobo.
Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang serta perwakilan Pengurus Bhayangkari dan PNS Wanita Polres Wonosobo.
Adapun tema Hari Ulang Tahun ke-76 Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Tasyakuran digelar secara sederhana namun khidmat. Dalam amanatnya,Kapolres Wonosobo meminta kepada seluruh Polwan agar seimbang dalam menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga istri dan ibu dalam rumah tangga.

"Seorang Polwan memiliki peran lain ketika selesai menjalani tugasnya sebagai prajurit Bhayangkara. Namun, sembari menjalani tugas, Polwan harus tetap berperan dalam mendidik anak-anak serta berbakti kepada suami, peran-peran ini harus dijalankan dengan seimbang," ungkap Kapolres.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng pertama yang dilakukan oleh Kapolres dan diberikan kepada senior Polwan Polres Wonosobo, Aiptu Lifiana Widaryani.
Lebih lanjut Kapolres berpesan agar Polwan, terutama Polwan Polres Wonosobo harus bisa menjadi teladan bagi Polri, masyarakat dan keluarganya.
"Ada beberapa hal yang saya tekankan jadilah teladan bagi masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, dan jadilah teladan di lingkungan keluarga," tutup Kapolres Wonosobo.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun