Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 08 September 2024

Sembari Minum Teh , Babinsa Keprabon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Surakarta - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel Kaputing dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat bertempat di Warung Hik Pak Yusuf jln.Diponegoro Kampung Keprabon Kulon RT 01 RW 01 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Senin (9/9/2024).

Ditegaskan Serka Daniel Kegiatan komsos yang dilakukanya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga sebagai upaya meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kami bersama-sama dengan warga masyarakat mengobrol santai sembari menikmati makanan dan minuman di warung hik tersebut."ujarnya.

Sementara itu Bapak Yusuf mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa karena selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan selalu memberikan solusi yang baik serta motivasi semangat kepada warga binaan dalam menghadapi situasi dan kondisi serta dinamika yang terjadi di wilayah binaan khususnya di wilayah Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun