Berita Terkini

Memperingati Hari Maulid Nabi Kuwu Ciwaringin Bersama Warganya Berdoa Dan Bersholawat

Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya berasal dari...

Postingan Populer

Minggu, 29 September 2024

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Asri, Babinsa Jagalan  Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

Surakarta - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E Lauwe dan Serda Abdullah bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput, di sekitar gedung PLKB bertempat di Bororejo Rw 03 Rt 02 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Minggu (29/09/2024).

Serka E.Lauwe mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya.

"Kerja bakti ini dilakukan, karena kondisi kiri kanan gedung mulai ditumbuhi rerumputan dan kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah."ujarnya.

"Dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat."imbuhnya.

"Kami juga sangat mengapresiasi warga yang selalu aktif seperti ini, dan aktivitas seperti inilah yang memang harus kita jalin dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaan," pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun