Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Wujudkan Tubuh Yang Sehat Dan Bugar, Babinsa Keprabon Berikan Pembinaan Fisik Kepada Linmas

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto memberikan Pembinaan Fisik (Binsik) kepada anggota Linmas Kelurahan Keprabon bertempat di Stadion Sriwedari jln. Bhayangkara no.5 Kecamatan Laweyan, Sabtu (14/09/2024).

Serda Sugiyanto mengatakan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Linmas Kelurahan , maka perlu adanya kegiatan pembinaan fisik kepada seluruh Anggota Linmas Kelurahan Keprabon.

"Kami memberikan pembinaan fisik kepada Anggota Linmas dengan melakukan gerakan senam pemanasan , dilanjutkan dengan lari jogging 5 kali mengelilingi lintasan lari di Stadion Sriwedari."ujarnya.

"Setelah pelaksanaan jogging kemudian dilanjutkan dengan gerakan push up dan sit up sesuai kemampuan masing - masing."imbuhnya.

"Adapun tujuan dilaksanakan Pembinaan Fisik ini adalah untuk mewujudkan Anggota Linmas yang sehat , bugar dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga diharapkan terhindar dari penyakit."pungkas Serda Sugiyanto.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun