Postingan Populer

Senin, 07 Oktober 2024

Babinsa Pasar Kliwon Berikan Penyuluhan Dan Motivasi Semangat Belajar Kepada Anak-anak TK Aisyiah Solo

Surakarta - Babinsa Kelurahan Baluwarti Koramil 05/Pasar Kliwon  Kodim 0735/Surakarta Serka Rofiq Priyono melakukan Komsos serta memberikan penyuluhan dan motifasi semangat belajar kepada anak-anak TK Aisyiah Surakarta , bertempat di Jl. Carangan RT.04  RW. 08 Kelurahan Baluwarti Kecamatan Pasar Kliwon,  Selasa(08/10/2024).

Serka Rofiq menegaskan melalui kegiatan ini diharapkan membuat para Anak- Anak pelajar lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI.

"Pada kesempatan kali ini kami juga  memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap para siswanya di sekolah.

"Diharapkan agar para siswa siswi selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah," terangnya.

"Dengan seringnya melakukan Komsos dan sambang ke sekolah-sekolah TK, diharapkan TNI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi sosok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka."imbuhnya.

"Kami juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sehingga tumbuh kesadaran untuk belajar sejak usia dini dengan harapan anak-anak menjadi pintar dan berhasil meraih cita-cita."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun