Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang

Jajaran Polresta Cirebon menggelar Police Goes To School di SMKN 1 Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Selasa (8/10/2024). Kegi...

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Babinsa Sangkrah Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari Bulog, Pastikan Bantuan Tidak Salah Alamat

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta, Sertu Eko ikut serta melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahun 2024 berupa Beras 10 kg dari Bulog kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Sangkrah, bertempat di pendopo Kelurahan Sangkrah Jln, indra Giri no 79, RT 01/ RW 01 kecamatan Pasarkliwon, Rabu (09/10/2024).

Sertu Eko  mengatakan bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu siap di libatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di Kelurahan.

"Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg KK , Kepada sejumlah 1337 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kelurahan Sangkrah." terangnya.

"Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan."ujarnya.

Lebih lanjut sertu Eko  mengatakan bahwa, "kehadiran kami Babinsa pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan  kepada setiap program-program yang diselenggarakan diKelurahan.

"Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran kami juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun