Berita Terkini

Bersama Masyarakat Babinsa Jebres Bantu Pembangunan Pos Keamanan

Surakarta - Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas kegiatan Komsos. Babinsa Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik...

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

Bersama Masyarakat Babinsa Jebres Bantu Pembangunan Pos Keamanan

Surakarta - Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas kegiatan Komsos. Babinsa Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membangun Pos Keamanan di daerah Kentingan Wetan Rt. 03 Rw. 36, Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Selasa (01/10/2024).

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah binaan, maka Babinsa dan  masyarakat setempat kompak melaksanakan kegiatan gotong royong melaksanakan pembangunan Pos Keamanan sebagaimana yang diinginkan oleh masyarakat, seiring dengan maraknya pencurian terutama kendaraan bermotor di wilayah perkampusan yang banyak menyasar mahasiswa yang sering lalai dalam pengamanan kendaraan.

Pembangunan sarana tempat Pos Keamanan diharapkan nantinya bisa menciptakan situasi yang kondusif dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan terutama masalah keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Adapun lahan yang digunakan untuk pembangunan Pos Keamanan merupakan lahan kosong milik Pemerintah Daerah yang apabila akan digunakan kapanpun akan siap untuk dikembalikan seperti semula.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun