Berita Terkini

Camat ujung batu H.Rio Pratama dukung penyuluhan Narkoba Sejak Dini, bersama LPK Dan Sosialisasi di SMPN 3 Ujung batu

WWW.SERGAPTARGET.VOM Rokan Hulu  - pencegahan dengan   memberikan pemahaman serta mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini, LPK (Lemb...

Postingan Populer

Kamis, 10 Oktober 2024

Camat ujung batu H.Rio Pratama dukung penyuluhan Narkoba Sejak Dini, bersama LPK Dan Sosialisasi di SMPN 3 Ujung batu



WWW.SERGAPTARGET.VOM
Rokan Hulu 
- pencegahan dengan   memberikan pemahaman serta mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini, LPK (Lembaga Pemberantas Korupsi) bersama Granat (Gerakan Anti Narkotika) laksanakan penyuluhan dan sosialisasi di SMP Negeri 3 Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Kamis (10/10/2024).

Selain penyuluhan serta sosialisasi Narkoba, pada giat tersebut juga sekaligus dilaksanakan publikasi program literasi dan Inklusi edukasi keuangan bersama Bank Sarimadu Rokan Hulu.
Acara penyuluhan serta sosialisasi Narkoba tersebut dihadiri Kapolsek Ujung Batu AKP Robby Hidayat, SE, diwakili Panit 2 Reskrim ujung batu Aipda jhon Meyzel  SH.MH,Camat Ujung Batu H. Rio Pratama, S.STP, M.Si, Ketua DPC LPK Rokan Hulu Panigoran Dasopang, Ketua DPC Granat Rokan Hulu M. Zamri, S.Pd, Pimpinan Cabang Bank Sarimadu Rokan Hulu M. Al Anbari, serta Anggota PWRI Rokan Hulu.


Ketua DPC LPK Rokan Hulu Panigoran Dasopang melalui Kadiv Humas Hasan Basri Ritonga menyampaikan bahwa penyuluhan dan sosialisasi Narkoba kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan mencegah dari dini penyalahgunaan Narkoba.
Penyuluhan dan sosialisasi bertujuan untuk mencegah dari dini penyalahgunaan Narkoba menuju Rokan Hulu Bersinar (Bersih Narkoba)," ungkapnya.

Dalam sambutannya Camat Ujung Batu H. Rio Pratama, S.STP, M.Si menyampaikan kepada siswa siswi agar jangan sekali kali menyentuh dan dekati Narkoba karena sangat berbahaya.

"Kalau mau sukses dan jadi orang hebat, jangan sekali kali sentuh yang namanya Narkoba," tegasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Ujung Batu Irwanto, S.Pd.I sangat mendukung dengan diadakannya kegiatan penyuluhan dan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba tersebut.
Dirinya juga berpesan kepada seluruh Siswa Siswi yang turut hadir dalam acara penyuluhan dan sosialisasi agar jangan sekali kali menyentuh ataupun mencicipi yang namanya Narkoba.

"Hari ini kita kedatangan orang orang hebat. Maka dari itu anak anakku semua, jika ingin jadi orang hebat jangan sentuh Narkoba ,jauhi semuanya dari Narkoba  ,imbuhnya ,akhiri
***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun