Berita Terkini

HUT Ke-25 Rohul Kapolres AKBP Budi Ajak Forkopimda Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

WWW.SERGAPTARGET.COM   Rokan Hulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke-25, Pemerintah Kab...

Postingan Populer

Sabtu, 12 Oktober 2024

HUT Ke-25 Rohul Kapolres AKBP Budi Ajak Forkopimda Wujudkan Pilkada Aman dan Damai



Rokan Hulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke-25, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar upacara, di halaman Kantor Bupati Rohul, Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati H. Sukiman.
Sabtu, 12 Oktober 2024 

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Rohul, Muhammad Zaki dan para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul dan seluruh camat, Ketua MUI, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Rohul, pimpinan partai politik, tokoh adat, tokoh ulama serta seluruh kepala desa yang ada di Negeri Seribu Suluk itu.

Di tengah perayaan tersebut, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, mengajak seluruh Forkopimda untuk bersama-sama menciptakan situasi Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam perbincangan dengan para tamu undangan, Budi menekankan pentingnya menjaga persatuan meskipun terjadi perbedaan pilihan dalam Pilkada.
"Saya mengajak kita semua untuk menciptakan suasana Pilkada di Kabupaten Rohul yang benar-benar aman dan damai. Meski berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga persatuan dan memperkuat silaturahmi. Jangan sampai kita terpecah belah, dan mari bersama-sama menolak politik uang serta berita hoaks," tegas Budi.



AKBP Budi juga menyoroti pentingnya partisipasi semua pihak dalam menjaga integritas dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, mengingat isu politik uang dan penyebaran hoaks sering kali menjadi ancaman yang dapat memicu konflik di tengah masyarakat.

Peringatan HUT Rohul ke-25 ini menjadi momentum penting bagi para pemimpin daerah dan masyarakat untuk bersama-sama memperkuat komitmen dalam menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis di Rokan Hulu.
Acara diakhiri dengan pesan kebersamaan dan persatuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun