Berita Terkini

Jaga kondusifitas di wilayah , Babinsa,Bhabinkamtibmas beserta Linmas Gandekan Laksanakan Patroli Wilayah

Surakarta , Sabtu Tanggal 26 Oktober 2024 Pukul 09.00 Wib Babinsa Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K,Aipda Bibit ...

Postingan Populer

Sabtu, 26 Oktober 2024

Jaga Ketertiban, Inilah Pesan Babinsa Kemlayan kepada Pengelola Jurkir  Pasar Modern Matahari Singosaren

Surakarta, Babinsa Kelurahan kemkayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko melaksanakan Komsos dengan pengelola parkir bapak sukadi di pasar modern singosaren  di wilayah Kelurahan Kemlayan Serengan Surakarta. Sabtu (27/10/2024).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan pada siang, dengan tujuan Babinsa mengajak pengelola parkir  agar tetap mematuhi kebersihan serta  menata parkir dengan benar.

"Pemerintah Kota Surakarta mencanangkan pencegahan dengan pola hidup bersih di lingkungan termasuk di lingkungan pasar moderen dengan cara membuang sampah yang telah di sediakan," serta menghimbau agar menata kendaraan yang benar agar terlihat rapih agar tidak kelihatan acak acakan kata Babinsa.

Serda Catur menghimbau kepada pengelola parkir harus menjaga kebersihan disekitar area pasar dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapih dan asri.

"Babinsa juga mengajak pengelola parkir  pasar singosaren  agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar Kelurahan Kemlayan," ucapnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun