Berita Terkini

Jalin Silaturahmi, Ka.KPLP Lapas Pasir Pengaraian kunjungi Kasat Reskrim Polres Rohul

WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Pasir Pengaraian - Dalam meningkatkan kondisi yang selalu dalam keadaan aman dan tertib, Lembaga Pemasyarakatan ...

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Jalin Silaturahmi, Ka.KPLP Lapas Pasir Pengaraian kunjungi Kasat Reskrim Polres Rohul


Pasir Pengaraian - Dalam meningkatkan kondisi yang selalu dalam keadaan aman dan tertib, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian sambangi Satuan Reserse Kriminal Polres Rokan Hulu Senin (7/10/2024).


Kepala Lapas Pasir Pengaraian Efendi Parlindungan Purba yang diwakilkan Ka. Kesatuan Pengamanan Veazanol Kosuma bersama Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Anton Fernando disambut langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rohul AKP. Rejoice Benedicto Manalu, Str.K, S.I.K di ruang kerja nya.


Adapun agenda silaturahmi ini adalah mempererat hubungan sinergitas antara Lapas Pasir Pengaraian dengan Polres Rokan Hulu.

Kemudian, agenda lain nya adalah kerjasama dalam meningkatkan pengamanan di Lapas Pasir Pengaraian.


"Dengan Silaturahmi ini semoga, jalinan kerjasama dalam pengamanan dapat terus terjalin dengan baik". Jelas Veazanol.


Turut hadir dalam agenda ini, Kasat Samapta Polres Rokan Hulu IPTU Nanang.



Perlu diketahui saat ini, Polres Rohul rutin laksanakan Kontrol ke Lapas Pasir Pengaraian yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 hari.


"Kami lakukan silaturahmi ini juga sejalan dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Riau Bapak Budi Argap Situngkir yaitu agar tingkatkan sinergitas dengan aparat penegak Hukum". Tutup Ka.KPLP yang akrab disapa Anol ini.
 
***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun