Berita Terkini

Kodim 0735/Surakarta Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Surakarta - Sebagai bentuk wujud rasa syukur menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0735/Surakarta, menggelar...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Kerja Bakti Menyongsong HUT Ke-79 TNI, Anggota Koramil 04/Jebres Bersihkan TMP Kusuma Bakti Jurug

Surakarta - Anggota Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta di pimpin Komandan Koramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prastyo S.Sos bersama dengan anggota Koramil 04/Jebres melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di TMP Kusuma Bakti Jurug Kelurahan Pucang Sawit Kecamatan Jebres, Kamis ( 03/10/2024).

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prastyo S.Sos mengatakan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan lingkungannya, dimana salah satu tempat yang kurang rapi bersama-sama dibersihkan.

"Seperti yang kami lakukan sekarang ini yaitu kerja bakti pembersihan di TMP Kusuma Bakti Jurug Surakarta sekaligus menyongsong HUT  TNI ke-79 Tahun 2024."ujarnya.

"Kami bersama-sama membersihkan sampah-sampah, rumput liar, dan juga merapikan ranting-ranting pohon yang sudah mengganggu pemandangan."terangnya.

Lebih lanjut ditegaskannya kegiatan ini sebagai wujud nyata TNI bersama rakyat dalam menghormati dan mengingat jasa Para Pejuang dan Pahlawan bangsa.

"Kegiatan kerja bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Koramil 04/Jebres beserta pengurus makam, namun demikian menjelang Hari HUT TNI ke-79 tahun 2024 terasa istimewa karena pada hari 05 Oktober akan digelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Jurug," pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun