Berita Terkini

BERSATU BERJANJI UNTUK SEIRA

Sambutan hangat diperoleh oleh paslon nomor urut 3 setelah menginjakkan kaki di negeri Seira Blawat dalam lawatan kampanye dialogis pilkada ...

Postingan Populer

Minggu, 27 Oktober 2024

Kunjungi Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Tumbuhkan Kedekatan Dengan Warga Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Tarto melaksanakan komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses perbaikan sepeda motor yang berada di bengkel Bapak Suparno yang merupakan warga Pucangsawit RT 02 RW 15 Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Senin (28/10/2024).

"Adapun kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah guna mengetahui segala potensi yang ada di wilayah binaan."tegas Serda Tarto disela-sela kegiatan.

"Sembari ngobrol dengan melihat proses servis sepeda, kami juga berpesan pada Bp H.Suparno selaku pemilik bengkel agar selalu menjaga kualitas pelayanan dan memperhatikan hasil servis yang maksimal."tegasnya.

"Hindari pemakaian suku cadang yang kurang kualitasnya, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan sehingga akan pindah ke bengkel lain," pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Bp H.Suparno menceritakan bahwa usaha ini telah ditekuninya sejak bertahun tahun yang lalu dan hasilnya banyak pelanggan yang cocok.

"Kami juga melayani servis panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan sepeda motor. Di bengkel, kami menyediakan sparepart sepeda motor," ujarnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun