Postingan Populer

Senin, 07 Oktober 2024

Patut Dicontoh..!! Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Menjaga Kebersihan Dan Kerapian Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman kantor Kelurahan bersama dengan Staf Kelurahan dan pegawai kebersihan Kelurahan,yang bertempat di kantor Kelurahan Kratonan Jl. Pringgodani No.32 Kratonan, Kecamatan Serengan, Selasa (08/10/2024).

Sertu Suwarno menegaskan kegiatan menjaga kebersihan lingkungan kelurahan merupakan tugas bersama seluruh masyarakat dilingkungan setempat dan perangkat kelurahan.

"Untuk itu Kami juga selalu siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karena memang merupakan salah satu tugas dan kewajiban selaku Babinsa di wilayah binaan."ungkap sertu suwarno.

Sementara itu Kepala kelurahan Kratonan Ibu Pertiwi S.E.,M.Si menyampaikan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 03/Serengan atas terlaksananya kegiatan ini.

"Sangatlah diperlukan untuk selalu memupuk rasa gotong royong mulai dari hal yang kecil dari menjaga kebersihan sekitar lingkungan kelurahan dan lingkungan setempat sesuai dengan sejarah bangsa yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong royong."tegasnya.

Staf permas menambahkan "Dengan Semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat terbina kekompakan dalam mendukung perkembangan pembangunan."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun