Berita Terkini

Pengukuhan Guru Penggerak Angkatan 9 dan Pemberian Penghargaan Bagi Kepala Sekolah Penggerak Angkatan 1

Dalam Kesempatan tersebut Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri M.M menyampaikan bahwa guru penggerak ini adalah orang-orang yang punya tingk...

Postingan Populer

Rabu, 23 Oktober 2024

Pengukuhan Guru Penggerak Angkatan 9 dan Pemberian Penghargaan Bagi Kepala Sekolah Penggerak Angkatan 1


Dalam Kesempatan tersebut Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri M.M menyampaikan bahwa guru penggerak ini adalah orang-orang yang punya tingkat intelektual dan kecerdasan, penuh inspirasi, kerja keras, dan komitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Bitung yang telah mencapai momen penting ini.  (Rabu, 23/10/2024). 



Para Guru Penggerak adalah agen perubahan yang siap membentuk ekosistem pendidikan yang lebih baik, kolaboratif, dan inovatif di sekolah dan masyarakat. 

Kemarin Kota Bitung kembali meraih penghargaan sebagai daerah dengan Indeks Pembangunan Statistik (IPS) 10 besar terbaik se-Indonesia. 

Semoga langkah-langkah kecil yang kita mulai hari ini membawa perubahan besar bagi masa depan pendidikan di Kota Bitung. Teruslah menginspirasi dan menggerakkan hati banyak orang untuk menjadi bagian dari perjalanan ini. 

Turut hadir Kepala Dinas Cabang Minut - Bitung ( Dra. Femmy Mamahit) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung (Fonny Tumundo, S.Pd., M.Pd.), Direktur Perumda Air Minum Dua Saudara Bapak ( Alfreds Salindeho) 

Peserta:
- Guru Penggerak Angkatan 9, Guru SD 6 Orang, Guru SMP 5 Orang dan SMA 3 Orang.
- Kepala Sekolah Penggerak Angkatan 1, Guru TK 1 Orang, SD 5 Orang dan SMP 2 Orang

Maurits Mantiri 

sepakat bekerja dengan cinta jauhi kebencian

L I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun