Berita Terkini

Ucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI, Kapolsek Jebres Beserta Jajarannya Datangi Kantor Koramil 04/Jebres

Surakarta - Memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke-79 Kapolsek AKP Murtiyoko. SH,.MH bersama anggotanya mendatangi Kan...

Postingan Populer

Minggu, 06 Oktober 2024

Pererat Tali Silaturahmi Dan Wujudkan Keakraban, Babinsa Mojosongo Komsos Dengan Staf Kelurahan

Surakarta - Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat Serka Dominggus melaksanakan kegiatan komsos Dengan staf Kelurahan Kel.Mojosongo Kec. Jebres Surakarta untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Mojosongo Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta Serka Dominggus saat melaksanakan Komsos dengan staf kelurahan binaannya, Senin (07/10/2024).

Keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan staf kelurahan binaannya."Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya," ungkap Serka Dominggus.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah  binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun