Berita Terkini

Re: Polresta Cirebon Bagikan Makanan Sehat Gratis Kepada Masyarakat

Pada Sen, 21 Okt 2024 18.54, Edi Babil < edibabil06@gmail.com > menulis: Berbagai kegiatan Cooling System dilakukan oleh Polresta Cire...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD


 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin 21 oktober 2024. Kegiatan tersebut kerjasama Kodim 0616/Indramayu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk mendukung kesehatan dan gizi siswa-siswi sekolah dasar.

" Pelaksanaan ini merupakan hasil kolaborasi antara Polres Indramayu, Kodim 0616 dan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pemberian gizi kepada anak-anak, " tutur Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Kasi Humas Iptu Junata di sela-sela acara tersebut.

Ari juga mengatakan, sisi lain dari memberikan makan siang bergizi itu adalah pihaknya bisa bersilaturahmi dengan anak-anak di SD Gelarmendala. Termasuk sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap siswa sekolah dasar.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda, khususnya di Kabupaten Indramayu. " Kami berharap seperti itu. Semoga saja kegiatan ini dapat berlanjut untuk memastikan kesehatan anak-anak di sekolah.Kodim, sebagai leading sektor dalam program ini pun berencana untuk melaksanakan kegiatan serupa secara rutin ke depannya sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan gizi anak-anak di sekolah dasar, " ujarnya.

Kegiatan yang sama, lanjut Ari, akan menjadi langkah awal dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat. Sehingga diharapkan anak-anak di Kabupaten Indramayu mendapatkan asupan gizi yang baik dan mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa di masa depan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Arti i ini, dihadiri Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, Kasat Lantas AKP Abdurrohman Hidayat, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Zamson Partuaan Siregar, Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi, Camat Balongan, Sedangkan paket yang dibagikan kepada siswa SD sebanyak 247 paket makanan bergizi.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun