Berita Terkini

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2024 di SMA Negeri 1 Mojotengah Wonosobo

Wonosobo, Senin pagi, 21 Oktober 2024, suasana upacara di SMA Negeri 1 Mojotengah berlangsung berbeda dari biasanya. Pembina upacara kali in...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024


Saumlaki/20/10/2024.
Suatu hari tepat tanggal 19/06/2024. Sekitar pukul jam 11:30 WIT pengendara beroda dua ini yang berinisial (KA) melintasi jalan poros Di kabupaten kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku saya karena cepat-cepat ingin antar barang dan karena kebanyakan tidak sengaja BPKB motor saya jatuh dan sampai saat ini belum saya temukan maka dari itu saya datang ke media ini untuk melaporkan berita kehilangan BPKB Mobil saya tersebut.



dan saya  memberikan keterangan ini untuk di beritakan sesuai kronologis terjadinya kehilangan dokumen mobil saya ini dan mohon partisipasi dan kerja samanya.

Apabila di temukan tolong dia konfirmasikan ke nomor WhatsApp ini (081248844926) untuk  segera menghubungi nomor WhatsApp yang sudah tersedia ini biar segera menghubungi pihak sumber tersebut supaya segera melanjutkan konfirmasi dengan yang punya barang kehilangan tersebut.

Demikian pemberitaan ini di buat harapan saya semoga bagi yang menemukan barang tersebut bsegera menghubungi pihak media ini apabila barangnya di temukan.
(Tutup)

Melkianus Natar 
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun