Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang

Jajaran Polresta Cirebon menggelar Police Goes To School di SMKN 1 Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Selasa (8/10/2024). Kegi...

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Secangkir Teh Manis, Hangatkan Suasana Keakraban Dan Silaturahmi Babinsa Keprabon Dengan Lurah Pasar

Surakarta - Dalam upaya mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan warga di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Pasar Triwindu Bapak. Harjono ,S.Sos bertempat di Pasar Triwindu jln. Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Rabu (9/10/2024).

Sembari menikmati segelas teh Manis Babinsa Kelurahan Keprabon berbincang santai dengan Lurah Pasar sembari bertukar informasi dan menjalin tali silaturahmi.

Dikatakan Serda Sugiyanto kegiatan Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat sebagai upaya meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu Bapak Harjono, S.Sos selaku lurah Pasar triwindu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa karena selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Keprabon.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun