Berita Terkini

Kapolres Majalengka Respons Cepat Berikan Arahan dan Peringatan Terhadap Dua Kelompok Motor di Jatiwangi

Majalengka - Polres Majalengka berhasil mengamankan 15 orang remaja dari kelompok Jatiwangi24 dan Jatiwangi Misterius. Dua kelompok geng mot...

Postingan Populer

Minggu, 20 Oktober 2024

Senam Sehat Ngopeni Ngelakoni Bersama Paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin Untuk Jateng Satu Kembali Diselenggarakan Simpul LY Wonosobo



WONOSOBO, Pemilihan Umum Kepala Daerah tinggal bebrapa hari lagi, gabungan relawan paslon nomer urut 2 yaitu Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Wonosobo yaitu Simpul LY, mengadakan kampanye simpati terbuka yang kedua kalinya. Kali ini kampanye diselenggarakan di halaman parkir pasar Kecamatan selomerto, Wonosobo. Minggu (20/10/2024).


Kampanye yang bertajuk " Ngopeni Sehat Ngelakoni Senam " tersebut mengajak Masyarakat yang berada di Kecamatan Selomerto, Wonosobo dan sekitarnya untuk hadir melaksanakan senam sehat bersama dengan dipandu oleh beberapa instruktur senam aerobic di Wonosobo. 

Beberapa simpul ly yang turut menghadirkan relawannya dalam senam sehat pada minggu pagi tersebut adalah GMPP, Pasukan Gerak Merdeka, Bocae Bapak, Grib Jaya, GPW, Palu Selo, Komunitas Motor Zombi dan Koridor.

Mantep Abdul Ghoni selaku Ketua Nasional Gerakan Mantap Pilih Prabowo (GMPP) selaku motor penggerak acara kepada awak media mengatakan, " Semua kegiatan tersebut diselenggarakan oleh organ relawan pendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin yang tergabung dalam simpul LY Wonosobo, simpul LY yang terdiri dari sedikitnya 12 organ relawan bahumembahu dan saling bergotong-royong untuk memperjuangkan kemenangan Bapak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur dan Taj Yasin sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 yang akan datang. " Tutur Mantep.


Sementara Boby ketua simpul relawan Bolone Bapak menambahkan, " Kami Simpul LY di masa kampanye ini akan mengadakan acara seperti ini setiap minggu dengan Lokasi berpindah-pindah. Hal ini kami lakukan agar Masyarakat benar-benar menikmati pesta demokrasi dengan bahagia. Senam sehat yang kedua kalinya ini kami adakan selalu diselingi dengan pengundian kupon yang kami bagikan kepada masyarkat yang hadir dengan dorprize-dorprize menarik. Semua dorprize kami peroleh dari sponsor dan sumbangan rekan-rekan relawan." 


Ditempat yang sama Hendrawan ketua umum simpul relawan PGM saat diklarifikasi Bawaslu ada keterlibatkan anak-anak diatas panggung, ia menjawab, " Saat pengumuman pembagian dorprize yang tidak diundi sontak ribuan pengunjung yang juga membawa anak-anaknya yang dibawah umur tanpa sadar langsung mendekat ke panggung, sehingga terjadi himpit-himpitan di kerumunan masa. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan kondisi anak, maka spontan para relawan yang ada di panggung mengangkat anak-anak keatas panggung untuk diamankan, kemudian kami turunkan lewat tangga samping panggung dan dikembalikan ke orang tua mereka untuk dibawa menjauh dari panggung sambil mengedukasi orang tuanya."  

Kegiatan yang diadakan oleh simpul LY Wonosobo yang kedua kali ini dihadiri oleh beberapa personil Bawaslu Wonosobo dan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan tanpa kendala apapun.


(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun