Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Apel Siaga dan Penyekatan Jalur Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Polresta Cirebon menggelar Apel siaga dan penyekatan jalur dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029...

Postingan Populer

Minggu, 20 Oktober 2024

Sukiman Bupati Rohul Hadiri Pelantikan Presiden Ke 8, Sukiman Ajak Masyarakat Dukung Dan Berharap Yang Terbaik Bagi Indonesia



Jakarta - Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Hadiri Pelantikan Presiden ke 8 Republik Indonesia Prabowo Subianto Dan Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka di Komplek Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Dalam pelantikan Presiden ke 8 Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka ini, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman turut hadir bersama anggota DPRD Fraksi Gerindra Rokan Hulu M.Ilham, Neni Wahyuni, Purwadi, H.Porkot Lubis, Jhonkenedi, dan Faizul Amd. Kehadiran mereka juga menunjukkan dukungan terhadap pemimpin negara yang baru dilantik.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman pun memberikan harapannya atas pelantikan Presiden ke 8 Republik Indonesia. Salah satu harapan utama adalah diharapkan adanya program yang inovatif dan berpihak kepada rakyat kecil yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat. Dalam hal ini, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman berharap adanya program pemberdayaan ekonomi masyarakat terutama di daerah-daerah terpencil. Selain itu, diharapkan juga adanya program yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia sehingga bisa mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat internasional.



Lebih lanjut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman berharap Presiden ke 8 Republik Indonesia dan Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka dapat mengatasi masalah-masalah yang ada dalam pemerintahan, seperti korupsi, birokrasi yang lambat, infrastruktur yang belum merata, dan masih banyak lagi. Pemimpin negara yang bersih, transparan, dan terbuka diharapkan dapat menjawab semua kekurangan tersebut.

Sebagai warga negara Indonesia, kita membutuhkan pemimpin yang dapat memimpin dengan bijaksana dan memberikan solusi bagi permasalahan yang ada. Pelantikan Presiden ke 8 Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka menjadi awal yang baik untuk mencapai tujuan ini. 

"Oleh karena itu, mari kita dukung dan berharap yang terbaik bagi Indonesia" ujar Bupati Sukiman.

 ( Hobbi Pargaulan ).

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun