Berita Terkini

Terima Kunjungan Anak-anak Paud, Koramil 01/Laweyan Kenalkan Tugas Pokok TNI

Surakarta - Anggota Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta, menerima kunjungan anak-anak Paud Permata Ananda Penumping dalam rangka pengen...

Postingan Populer

Jumat, 11 Oktober 2024

Terima Kunjungan Anak-anak Paud, Koramil 01/Laweyan Kenalkan Tugas Pokok TNI

Surakarta - Anggota Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta, menerima kunjungan anak-anak Paud Permata Ananda Penumping dalam rangka pengenalan profesi dan tugas pokok TNI di halaman Koramil 01/Laweyan, Jumat (11/10/2024).

Serka Widodo Anggota Koramil 01/Laweyan, menyambut kedatangan anak didik Siswa Siswi Paud Permata Ananda Penumping. 

Dikatakan Serka Widodo inti dari kunjungan anak didik Paud adalah untuk mengenalkan kepada lingkungan TNI khususnya dikoramil 01/Laweyan, dan memperkenalkan kedisiplinan sedini mungkin kepada anak.

"Kedatangan anak didik Paud tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI dan diajak mengenal lingkungan serta uniform yang digunakan anggota Koramil 01/Laweyan."ujarnya .

"Dalam kunjungan Siswa Siswi Paud Permata Ananda Penumping di Koramil 01/Laweyan  berjumlah 11 orang, kita memberikan motivasi untuk yang bercita-cita menjadi TNI, bertugas menjaga keutuhan NKRI."tegas Serka Widodo.

Sementara itu Pengelola Paud sangat senang dengan sambutan dari anggota Koramil 01/Laweyan, atas kunjungan anak-anak didik ke Koramil 01/Laweyan, Terima kasih pak tentara dari Koramil 01/Laweyan yang sudah menerima kami dengan sangat baik ramah, dan membuat anak didik sangat antusias bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun