Berita Terkini

Pengamanan Polda Jateng Optimal, Warga Solo Tunjukkan Antusiasme Luar Biasa Menyambut Ir. Jokowi

Ini Polda Jateng-Kota Surakarta| Momen bersejarah kembali terjadi ketika mantan Presiden RI ke-7, Ir. H. Joko Widodo, tiba di Solo, pada Min...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

Tingkatkan Kedisiplinan, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Upacara Bendera


TNI AL. Dispen Kormar (Manado) Dalam rangka Upacara Penaikan Bendera,  Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung beserta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VIII laksanakan Upacara di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 01 Kairagi Weru Kec. Pall Dua Kota Manado. Senin (21/10/2024)



Upacara yang dipimpin oleh Danpom Lantamal VIII, Letkol Laut (PM) Kusnadi, S.Pd. selaku Inspektur Upacara, tersebut diawali dengan   Penghormatan pasukan, Laporan Danup,  Pengibaran bendera, Mengheningkan cipta, Pembacaan teks Pancasila,  Pengucapan Sapta Marga, Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, Amanat, dan diakhiri dengan penghormatan pasukan.

Dalam kesempatan tersebut Danpom Lantamal VIII menyampaikan beberapa point  pada amanatnya, diantaranya, kita harus mempertahankan dispilinan prajurit dengan tidak melakukan pelanggaran, seluruh anggota Lantamal VIII mendukung Kegiatan Wasrik dari Koarmada II dan pada Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November nanti, seluruh prajurit Lantamal VIII tidak ada yang terlibat dalam kegiatan  kampanye, tegas Danpomal.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun